About Me

My Photo
Rong Lee's Story
saya orang yg hidup bersama orang2 disekitar saya.. hidup kuat bersama orang yg saya sayangi.. mengenai hidup..menurut saya hidup itu unik..saya sering bertanya.. sebenarnya kita hidup untuk apa? setiap orang mgkn akan menjawab..hidup untuk sukses, menjadi orang yang berguna, hidup untuk menjadi nomor satu.. so..by the way..is that the reason we live? saya pernah punya hobby dimana saya suka menulis perjalanan saya,, dan merangkainya bagaikan sebuah kisah yang selalu abadi.. karena hidup itu indah..dan kita hanya hidup 1 kali.. maka itulah saya ingin membuat blog ini, mungkin sebagian orang berpikir kenapa saya harus memamerkan cerita cerita saya disini, karena menurut saya hidup tidak perlu di tutup tutupi, saya percaya apa yang saya alami di kehidupan saya juga pernah dialami orang lain, apa yang pernah ada dipikiran saya juga pernah dipikirkan oleh semua orang, bedanya sebagian orang tidak pernah sadar apa yang pernah mereka pikirkan dan menganggap itu adalah hal-hal tidak penting, sedangkan aku berbeda.. menurutku segala sesuatu yang kita rasakan , kita lihat, kita dengar, kita pikirkan adalah awal dari kebahagiaan..
View my complete profile

Plan of leaving

Brother, I plan to leave my lovely town on January 2012, everything is so new for me and i don't really know what should i prepare beside steady my english, and general knowledge more. Preparing some report is what I have to do now.

0 comments:


Followers

Guest Book

Popular Posts

About

Powered by Blogger.

Copyright © / Inside My Brain & Soul

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger